Minggu, 10 Februari 2013

REMEMBER

Waktu aku kecil sebelum berangkat ke taman kanak-kanak ibu menyisir rambutku dan aku selalu meminta padanya untuk mengepang rambutku menjadi dua dan menggulungnya seperti rambut orang cina #remember

Aku ingat aku selalu menangis kalau ibuku meninggalkanku ketika aku belajar di TK , padahal ia cuma mau beli sayur di warung sebelah #remember 

Aku ingat waktu kelas 1SD aku jambak-jambakan sama teman sebangkuku sampai wali kelas menghukum kami #remember

Aku rindu kupu-kupu yang kukejar dulu. Di masa kecil berlari bersama saudara-saudaraku di lapangan dekat makam  #remember

Setiap pulang sekolah aku sering bermain lompat tali bersama-sama teman-teman didepan rumah bude. Hei kalian sudah besar –besar ya sekarang. Hihi. #remember

Aku ingat umur 12tahun, saat pertama pria jatuh cinta padaku. Memberikanku surat, dan aku tidak berani membacanya -_- #remember

Aku ingat ketika aku SMP aku benci sekali dengan pelajaran membuat puisi. Lebih baik nyanyi dikamar mandi. #remember

Kamu temennya blablabla ya. Eh sekarang dia kabarnya gimana? Itu pesan pertama km yang membuatku mengernyitkan dahi. #remember

Berjuta cahaya datang padaku menarik tanganku, nyanyikan lagu tentangnya. Duhai bintang mungkinkah yang kurasa apakah sudah saatnya untuk ku menyukainya. . . .Ini lagu lho. Coba tebak lagu siapa? #remember

Aku ingat saat ulang tahun ke-17, teman-teman mengajakku membeli mie ayam dengan semua koin 100an ku. Koplaks. Haha. #remember

Apa yang kamu ingat dalam hidupmu ? Semoga kamu ingat waktu kau membersihkan tanganku dari es krim coklat yang meleleh dengan air matamu. #remember

Bicara ingat, hm. . kamu berkata wajahku manis ketika aku sedang serius, bukan begitu? Ah aku tersipu. #remember

Tic toc tic toc. Time is ticking. It almost 3 years. Why? Why now? :( #remember

Kalau sekarang aku ingat wajahmu, aku jadi pengen tidur dan berharap ketemu km dimimpiku. #remember

Menciumi bantal tak lekas pergi. Tidur oh tidur lagi. Enaknya mimpi. Kadang dipilih dari pada hidup yang berseni.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar